Secepat Ini?


Entah kenapa belakangan ini gue suka posting yang judulnya pake tanda tanya. menurut gue keren dan beda aja gitu kalo bikin judul postingan pake tanda tanya. kayak sebelumnya gue juga bikin postingan pake tanda tanya di judulnya, kalo mau liat disini.

Gak terasa gue udah mau naik kelas 11, masa dimana gue harus makin fokus nyari cewek  belajar. iyaa belajar. perasaan gue, baru kemaren gue masuk ke SMK terus kenal temen-temen baru, kenal guru-guru baru, sama kenal supir angkot baru, lah iya. gue naik angkot itu karena gue peduli Jakarta. daripada gue naik motor terus malah bikin Jakarta tambah macet, mending gue naik angkot yang 'mungkin' bisa mengurangi kemacetan di Jakarta.

Waktu itu kadang berjalan cepat, kadang berjalan lambat. iyaa, contohnya waktu gue belajar matematika. waktu itu terasa lama, gue pandang jam dinding di belakang kelas pun kayak gak bergerak. beda cerita kalo gue lagi depan komputer, baru duduk bentar tiba-tiba udah sore.

Mungkin emang bener, semakin kita fokus sama suatu hal terus jalanin nya dengan ikhlas dan tabah, waktu itu gak akan terasa. semakin kita gak fokus sama suatu hal dan jalanin nya gak ikhlas terus males, waktu itu terasa lama. kadang kita juga sempet mikir begini "perasaan baru kemaren masuk sekolah, sekarang kok udah libur aja." terus juga pasti kalian pernah mikir begini "perasaan baru kemaren libur, kok besok udah masuk aja".

Yang mungkin kalian pernah rasain, mungkin juga gue pernah rasain. emang sih gak semua. tapi kan setidaknya ada beberapa yang pernah sama-sama kita rasain, lah kok jadi gini. sekarang gue lagi bertanya-tanya "kok udah puasa aja? perasaan baru kemaren puasa?." terus "kok perasaan udah mau lebaran aja, perasaan baru kemaren lebaran". kenapa Secepat Ini?

Sebenernya gue mau posting ini pas awal puasa kemaren, tapi karena kesibukan sekolah dan Windows laptop gue yang error. postingan gue ini kehambat. gue lupa gue install aplikasi apa sampe-sampe windows gue jadi black screen gitu. untung ada fitur Restore, jadinya gue bisa ngembaliin Windows gue ke tanggal Restore itu dibuat, lah kok jadi curhat.

Karena sekarang udah masuk bulan Suci Ramadhan. gue mau minta maaf nih sama kalian yang liat postingan ini, mungkin ada kata-kata atau apalah yang kurang baik sama kalian. yaa namanya manusia pasti gak luput lah dari kesalahan. hehe.

Bagikan Ke:

28 comments:

  1. Iya, gatau kenapa waktu terasa begitu cepat. Ane juga perasaan baru masuk smk, ehh udah mau naek ke kelas 11 aja. Dari situ ane tau betapa berharganya waktu."TIME IS MONEY"

    ReplyDelete
  2. Iya ya bro. Perasaan kemaren gue baru jomblo. Kok masih jomblo aja. Eh? Anjrit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jeh jadi curhat gitu lu :v akwakwkawk

      Delete
    2. Lah iyaya wkwkwkwk! Mpir ke blog gue yuk! ada posting baru loh!

      Delete
  3. Hahaha, bisa aje alesannya. :)

    Yoo, mohon maaf lahir batin, selamat berpuasa. :D

    ReplyDelete
  4. mungkin ciri-ciri akhir zaman yah
    soalnya dulu pas masih bocah 1 hari aja terasa lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhir jaman, duh jangan dulu dong. masih belum siap..

      mungkin karena udah terbiasa juga kali yak?

      Delete
    2. Chisana sotoy nih. Tanda-tanda akhir zaman segala, udah kayak ustad. -__-

      Delete
  5. Replies
    1. iyaa cepet, beda sama lupain mantan..

      Delete
    2. Elu doang yang lama lupain mantan. Gua mah engga. Haha..

      Delete
    3. lah kok jadi gue :| gue mah gak mikirin gituan, gue mah fokus jadi pelajar. =D

      Delete
  6. kenapa secepat ini?,padahal baru kemaren MOPDB, baru kemaren sibuk nyari sma, sekarang udah mau jadi kakak kelas aja, udah mau nguasain kantin aja nih.. ga kerasa emang masyu. moga dikasih panjang nih umur dan berkah juga pastinya, selamat puasa masyu. sory numpang curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. masyu? :| . iyaa bener, udah mau nguasain kantin. selamat puasa juga =D

      Delete
  7. iya mohon maaf lahir batin juga yaa bentar lagi lebaran euy :D

    ReplyDelete
  8. Iya gan, waktu berjalan dengan cepat. Tapi bakal terasa lambat kalo sekolah agan kebakar dan agan harus sekolah di pengungsian. Ane udah ngerasain gan, 1 tahun ajaran terasa lama kalo enggak di sekolah sendiri gan.


    Maaf curcol.

    ReplyDelete