Postingan Pertama


Dari judul aja kalian udah pada tau kan isi dari ini. Yap, postingan pertama. Gue coba untuk memantapkan hati membuat blog yang bakal gue isi cerita-cerita gua. Mulai dari sekolah, pengalaman, dan yang lain-lainnya. Untuk memperpanjang isi postingan pertama, gue mau ngasih tau nih sedikit identitas gue. Ya barangkali aja gitu ada yang mau kenalan, kan biar gak usah nanya-nanya lagi. Dan siapa tau aja ada yang bisa deket. *haha yakali

Oke langsung aja, kenalin nama gue Wahyu, lebih panjangnya Wahyu Rahmadani. Gue ini masih muda, masih baru lulus smp. Dan sekarang gue udah masuk ke sebuah Sekolah Menengah Kejuruan, yang biasanya disingkat SMK.  

Nah gue disekolah itu ngambil jurusan RPL. Pada tau gak? mungkin sebagian orang udah tau kepanjangan dari RPL. Dan yang belum tau, RPL itu kependekan dari Rekayasa Perangkat Lunak. Itu loh yang suka buat program-program gitu, ya kalo mau tau lebih jauh tentang RPL cari sendiri aja digoogle :p.

Nama udah, sekolah udah, sekarang lahir. Gue lahir di Jakarta, 10 Januari 1999. Muda kan? woiya dong jelas. Dan hobi gue itu sama kayak hobi anak-anak cowok lainnya. Yap, sepak bola. Gue itu seneng banget sama sepak bola. Dulu gue suka banget main di depan rumah sama temen-temen gue, sampe bolanya nyangkut kerumah tetangga, dan kena kaca, wkwk.

Seiring berjalannya waktu, gue mulai menyukai olahraga yang masih bersangkutan sama bola dan beda tipis sama sepak bola, namanya futsal. Gue sama temen-temen gue itu sekarang mainnya futsal, ya gak tiap hari sih emang.  

Dan kalo ngomongin tentang gue, gue itu orangnya biasa aja, care sama semua orang yang gua kenal, yang udah pastinya baik. Jadi kalo mau temenan sama gua jangan ragu-ragu *maaf kege'eran* wkwk.

Mungkin segini postingan pertama gue di blog ini, dan segitu aja kenalannya kita. Nanti kalo kebanyakan kalian naksir lagi, kan gimana gitu.
Bagikan Ke:

16 comments:

  1. Semangat terus buat ngisi blognya dengan artikel yang bermanfaat :) visit back yoo superstudents7.blogspot.com ....

    ReplyDelete
  2. Semangat gan! Dari postingan pertamalah yang nantinya akan bisa menjadi postingan2 berikutnya. Jangan pernah bosan untuk menulis, karena dengan menulis kita bisa berbagi dengan sesama. Indah bukan?

    ReplyDelete
  3. Kunjungin Blog Saya Yang baru Bikin 2 Bulan
    http://rafly.zz.vc/
    Jika Anda Ingin Memperpendek Link, Silahkan Klik:
    http://rafly.zz.vc/ShortUrl/
    Saya Juga Menyediakan Auto Backlink :
    http://rafly.zz.vc/ShortUrl/auto-backlink/
    TQ. :D

    ReplyDelete
  4. jangan pernah lelah untuk menulis dan berkarya, kunjungi balik blog saya :)
    http://arliandra.blogspot.com/ kritik & srannya ditnggu (y)

    ReplyDelete
  5. Salam kenal mas wahyu dari ricahyap.blogspot.com., kujung balik yo., :D blognya mas wahyu mantep.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga gan.. tengkyuu udah mampir.. kunbal meluncurr =D

      Delete
  6. tetap semangat dalam menulis artikel ny

    salam kenal deh
    kunbal http://updatekomputere.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Semangat Terus gan. Keep Poting
    Cinemajomblo

    ReplyDelete
  8. Artikel nya bagus Mas Wahyu, Saya jadi bisa kenal lebih dekat sama Mas...
    Oh iya, Blog Mas sudah saya Follow, jika berkenan Follback juga blog saya http://mukeu.blogspot.com/

    ReplyDelete