Ganti Lagi


Woi woi woii..

Huft, setelah sekian lama gak ngeblog lagi. Cuma sering baca-baca blog orang, tapi blog sendiri gak ada postingan baru. Tenang, gue gak alesan sibuk lagi kok (Padahal emang sibuk), gue gak ngeblog karena emang bingung mau post apa.

"Terus kenapa sekarang bikin postingan? Katanya bingung?"

Iya, ini muncul lagi karena emang gak enak, diemin blog yang udah lama banget gue bikin, walaupun emang jarang post sih. Tapi ini lagi usaha banget biar jadi konsisten buat postingan, apapun tulisannya.

Gue juga bingung sih mau nulis apa di blog ini, kalo cerita terus kadang garing juga, pasti lu pada juga bosen. Pengin bikin sesuatu gitu, yang bisa di posting terjadwal, tapi apa ya? Ada saran? Komentar di bawah, ya!

Oh iya, kalo kalian yang udah lama banget kenal sama gue, atau kenal blog ini, pasti ngerasa ada yang beda. Ayo, tebak ayo, apa yang berubah. Wkwkwk

Daripada kelamaan lu tebaknya, dan gue tiba-tiba udah wisuda, jadi gue kasih tau aja nih. Gue ngelakuin sedikit perubahan dari blog ini, yaitu pada template dan domain. Awalnya gue pake templatenya Arlina Design, sekarang jadi Sora Templates.

Kenapa? Ya pengin aja, soalnya gue lebih srek sama template ini, walaupun dari segi tampilan, sama-sama bagus. Tapi ada satu keunggulan dari template ini bagi gue, yaitu Menu Bar cuma satu, dan itu jadi satu sama Header, Gue lebih enak ngeliat yang begini nih.

Terus sama di domain, gue tadinya itu pake .ID jadi wrahmadani10(dot)id, karena masanya juga udah pengin abis minggu depan, dan gue juga lagi krisis, jadi gue mutusin buat pindah ke .COM jadi wrahmadani10.com. Sama aja depannya, beda belakangnya doang. Wkwkwk 

Selain harganya emang lebih murah, ini juga lebih di inget sama temen-temen gue. Mungkin nanti gue balik lagi ke .ID kalo udah punya penghasilan. Soalnya sekarang belum, lulus dari SMK juga belum, bentar lagi.

Jadi intinya itu aja sih, gue pengin kasih tau kalo gue pengin niat ngeblog lagi, tapi masih bingung isi konten apa. Dan gue ngerubah sedikit tampilan di blog ini, terus ganti domain. 

Lalu, konten apa yang gue harus isi di blog ini, selain cerita aneh gue? Komentar, ya!
Bagikan Ke:

10 comments:

  1. Hmmm gimana kalo ada konten siraman rohani
    Bagus tuh
    Adain juga konten tebak score, jadi klo yg menang dapet pulsa dari lu, bang
    Gpp bang duitlu abis gegara beli pulsa
    Asal jgn duit gw aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siraman rohani? Di perjelas lagi dong, gimana gimananya :D

      Gimana kalo kita patungan aja, buat pulsanya. Bisa? :p

      Delete
  2. Mantab gan, semangat blogging terus. :v

    ReplyDelete