Liburan, Kok Begini?


Libur telah tiba, libur telah tiba, hore hore tetep bete juga.*loh kok jadi gini*. Sebenernya liburan udah dari hari senin ya, tapi baru bisa posting di blog sekarang, hehe. Soalnya liburan sekolah gue kali ini ya begini adanya. Tidur larut malem, padahal cuma refresh timeline twitter doang gak nge-tweet. Blogwalking ke blog temen-temen. Mandi pas sore doang, mandi pagi diliburan itu kalo mau pergi keluar rumah doang, iya bener. :D

Liburan kali ini menurut gue liburan yang bisa dibilang paling ngebetein dari liburan sebelum-sebelumnya. Iya, soalnya gue dari hari senin kemarin belum ada yang ngajak main gitu. Bukannya gak punya temen, tapi emang lagi gak tau kenapa bawaan nya mager (baca: males gerak) keluar rumah.

Biasanya setiap sebelum liburan itu gue udah punya rencana. Liburan mau kemana, mau main sama siapa. Tapi di liburan kali ini, gue gak buat rencana sama sekali. Gak ada jadwal mau pergi kemana-mana. Kalo kamu mau ngajak jalan, yuk boleh, wkwk. Karena gue gak ada persiapan liburan, ya akhirnya gue cuma main game aja tiap hari. Setiap liburan pasti gue main game yang gak bisa tamat, yaitu PES (Pro Evolution Soccer).

***

Setiap gue main PES itu paling ya gue nerusin Master League, atau Become A Legend. Menurut gue, main PES disaat kita bete itu bisa ningkatin mood kita. Tapi itu tergantung pribadi masing-masing sih, suka PES atau engga. Kalo gue udah merasa cukup lama mainnya, gue langsung liat-liat vlog di Youtube, atau liat-liat video lucu di Instagram.

Hal-hal yang gue sebutin tadi itu adalah hal yang gue lakuin di liburan kali ini sejak hari senin kemarin. Abisnya mau gimana lagi, masa iya gue pergi ke taman terus gangguin orang pacaran, atau ke mall liat-liat tapi engga beli. Mending gue diem dirumah aja.

Karena keterbatasan fisik, eh maksudnya keterbatasan waktu. Udah waktunya gue sholat nih, jadi gue tutup postingan ini. Inget, postingannya bukan blognya. Jadi selamat menikmati liburan ya. Oiya, karena dikit lagi mau tahun 2015, gue ucapin Happy New Year 2015. Gapapa duluan, daripada telat.
Bagikan Ke:

66 comments:

  1. haha agan curcol, :D
    emang PES itu game yang tidak pernah ngebosenin gan, apalagi kalau kita maen rame2 sama temen asik banget tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah emang gan. makin rame makin seru! haha

      Delete
    2. coba main rame-rame bareng temen, atau touring naek motor gitu :D

      Delete
  2. Hahaha.. Ane saranin kalo lagi marah visit link ini gan 1cak. com Gambarnya lucu" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu mah ane juga tau gan.. tengkyuu sarannya :D

      Delete
  3. keren gan,,desainnya mantep,,keep post gan :)

    ReplyDelete
  4. Mampir balik gan: http://miftatnn.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Gak ngerti sih sama game ini, tapi temen-temen cowok di kampus kalo lagi jam kosong selalu main ini. Sampe dibikin pertandingan segala macemlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PES itu permainan sepak bola. wah seru tuh kayak begitu :D

      Delete
  6. aku sih ada diajakin temen main tapi cuma besok aja... abis itu nganggur dirumah :|

    ReplyDelete
  7. ngePES + Kopi + Cemilan = Surga Dunia :D

    ReplyDelete
  8. kalo ane gan, ngeLigaPES rame-rame, yang kalah suruh cuci piring :-)

    ReplyDelete
  9. www.mluckyramadhany.blogspot.com kunjung balik ya

    ReplyDelete
  10. kalo ane mah liburan kerjaannya cuma menghirup oksigen huhu :')

    ReplyDelete
  11. Wah, sama nih sama saya. Liburan dirumah aja gan, juga main PES. hehe
    Salam kenal gan

    ReplyDelete
  12. Saya liburannya Di rumah Aja, Hemat Biaya.

    kunbal http://ilhammuzakky.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. PES adalah teman untuk para jomblo paling setia malam mingguan atau liburan di rumah haha..

    ReplyDelete
  14. aku kalo liburan suka maen DOTA, seru tuh.
    maen DOTA, Kopi, sama Gorengan. mantab coy.

    ReplyDelete
  15. Jomblo menyedihkan sekali ya. Hiks. Hiks. Hiks.

    ReplyDelete
  16. Ciee ga ada yang ngajak main, gw malah banyak diajak main sama temen tapi pas hari H acaranya dibatalkan -_-

    ReplyDelete
  17. haahaa.. Artikel nya bagus kang,
    Oh iya, Blog akang sudah saya Follow, jika berkenan Follback juga blog saya http://mukeu.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan. oiya, langsung saya follback nih..

      Delete
  18. oke gan.
    sayangnya, masih maen PES 2013, belum bisa ngerasain PES 2014 atau 2015 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gameplay karena udah terbiasa jadi enak yang 2013 gan. tapi setelah ane install yang 2015. graphicnya mantep 2015 gan :D

      Delete
  19. Wah.. Suka nulis nih anak kayanya. Sukses.

    ReplyDelete
  20. Wahaha Curhat, btw emang game PES itu seru :D

    ReplyDelete
  21. Wah liburan yah... asik juga ..

    kizeh.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. Ciyan banget sih kak liburannya cuma ditemenin sama PES.


    ..... Sama. :"(

    ReplyDelete
  23. Jomblo? :D

    Waktu masih sekolah, aku jugak bingung pas liburan gitu-gitu aja. Pas sadar, eh uda mau masuk lagi. Kan pedih. :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa jomblo-_-.

      nah iya bener banget :')

      Delete
    2. Hahah.. Benar dugaan ku :D

      Ya traveling aja. Ke mana kek, yang ngga makan banyak biaya. Kalok di deket rumah ku ada danau buatan yang dijadiin sarang burung kuntul putih. Ngeliat gitu doank uda seneng banget. :P

      Delete
    3. wkwkkw =D .

      jah enak disini mah mana ada gitu. jarak juga lumayan kalo mau ke taman :D . lebih baik dirumah, putihin badan dulu, soalnya udah gosong karena main mulu =D

      Delete
    4. Kekekekkkk~ :P

      Ya uda traveling ke sekitar halaman ajah. :D
      Ooo.. Pengen ngendon di rumah doank nih ceritanyaaaa.. Eh tapi cewek demennya sama cowok gosong loh. :3

      Delete
    5. Tiap hari disitu-__-

      masa sih? sawo matang kulit ane ;D

      Delete
    6. Ciyan. Ngenes bangeeeet.. :P

      Iya. Tipe-tipe kecoklatan gitu emang khas Indonesia. Kalok cowok putih malah gimanaaa gitu. Berasa saingan. :D

      Delete
  24. liburan paling enak tuh ke tempat-tempat yg bikin rilex,. :D nice share kak., btw follback kak ricahyap.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang, tapi kan gue gak bikin rencana apa-apa -__-. thanks yaa. oke

      Delete
    2. http://ricahyap.blogspot.com/p/jadi-member-ricahyap.html

      Delete
  25. Aduhh kok cuman gue yaa cowo yang kaga suka maen pes?? Haha
    Wahh, sama dung kaya gue, yang mrasa kalo lburan kali ini ngebosenin banget..
    Oh ya follback gue dunk,. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba dulu gan iseng-iseng main PES. siapa tau ntar jadi ketagihan.. =D

      Delete
  26. wah aturan maen pes nya lawan saya , hhehe

    ReplyDelete
  27. PES. Game terpopuler nomer 1 dikalangan anak cowok. Hahaha.
    Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    ReplyDelete
  28. Wkwkkw. Maen PES doang gapapa. Bener juga daripada keluar rumah ngelakuin hal yang gak harus dilakukan. Mending maen PES biar urusan kelar :D

    ReplyDelete
  29. sangat berbakat gan, desainnya oke ...

    ReplyDelete
  30. perbanyak piknik dah bang. kayaknya abang kurang piknik tuh :v

    ReplyDelete