Balik Lagi


 Apa kabar semua? maaf nih udah kurang lebih hampir 3 bulan gue gak posting di blog ini lagi. Di postingan ini, gue mau cerita-in tentang semua kejadian selama kurang lebih 3 bulan tidak updatenya gue di blog ini. Selama 3 bulan ini gue ngelewatin banyak rintangan yang rumit yang membuat gue hampir frustasi *lebay, abaikan*. Jadi gini ceritanya...

Kejadian pertama yang gue alami itu waktu liburan semester 1 udah mau abis. Waktu itu gue pengen banget liburan ditambah lagi, padahal pas 3 hari baru libur gue minta cepet-cepet buat masuk sekolah. Entah kenapa gue mikir gitu saat itu. Dan harusnya gue mau posting pas hari pertama masuk sekolah lagi di semester tapi ternyata ada kendala yang lumayan serius.

Kendala yang gue bilang lumayan serius adalah error nya baterai laptop gue. Tepat pas besoknya mau masuk sekolah, gue mau nyiapin semua perlengkapan buat sekolah lagi. Setelah selesai, seperti biasa gue mau duduk manis sambil mantengin layar laptop lagi.

Tapi ada kejanggalan di laptop gue, pas baru gue pencet tombol power, eh tiba-tiba led baterai laptopnya kedip-kedip kayak ultraman kalo udah mau kalah. Kirain kan baterainya low ya, tapi pas di charge tetep kedip-kedip led nya.

Setelah gue cari-cari di Google tentang kedip-kedipnya led baterai laptop gue, ternyata ketemu jawabannya. Katanya sih ada kerusakan sama baterai nya, kalo enggak ya motherboard nya. Tanpa berpikir panjang, langsung dibawa laptop gue sama kaka gue ke Service Centre. Pas disana katanya mau dicek dulu, tunggu 2 minggu lagi nanti dikasih kabar. Akhirnya gue nunggu 2 minggu..

2 minggu telah berlalu, kaka gue coba nelpon ke Service Centre tempat laptop gue di benerin. katanya ada kerusakan motherboard, bisa diganti tapi butuh waktu 2 minggu lagi, kalo udah selesai nanti ditelfon. Pas tau kabar itu gue langsung kaget, jantung mau copot, soalnya harus kepisah sama belahan jiwa gue selama 2 minggu lagi. Yailah alay. :D

Udah 2 minggu berikutnya gue tungguin, selama 2 minggu lagi itu juga gue gak dapet kabar dari dia. Apaan lagi ini. Harusnya Service Centre udah nelfon tapi waktu itu belum. Gue tungguin lagi. Hari-hari gue begitu hampa. Hampa kayak kelas tanpa meja dan bangku, hambar kayak sayur tanpa garam, pahit kayak kopi lupa dikasih gula.

Penantian gue itu berlanjut sampe satu bulan kemudian. Jadi total gue nungguin laptop selesai itu 6 minggu. Pas minggu ke-6 kaka gue coba nelfon, ternyata laptop gue udah bener dari 1 minggu lalu. Tapi kenapa gak dikabarin ke gue ya? disitu gue bingung.

Akhirnya kaka gue ambil laptop gue, ternyata gak bayar sama sekali. Katanya sih masih garansi. Akhirnya gue mulai buka laptop lagi. Gak ada satu pun data gue yang ilang, padahal gue mikirnya data-data gue bakal ilang, tapi ternyata enggak.

Pas laptop udah balik, ternyata banyak tugas-tugas yang bikin gue jadi susah buat posting blog. Sampai akhirnya sekarang gue baru bisa update blog lago. Setelah isi ulang kuota juga gue mulai ngeblog lagi.
Bagikan Ke:

18 comments:

  1. selamat balik lagi nulis di blog
    happy blogging
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. balik lagi ?
    selamat !
    salam ngeblog
    visit back http://softens79.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Alhmdulilah..
    Selamat berkarya lagi, dan terus semangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan! sering-sering kemari yak wkwkw :D

      Delete
  4. pas minggu ke-6 kaka gue coba nelfon, ternyata laptop gue udah bener dari 1 minggu lalu. tapi kenapa gak dikabarin ke gue yak?

    Lagi arisan mungkin service centernya hahahaha :V

    ReplyDelete
  5. Semangat ngeblognya gan,
    Ditunggu posting-postingan barunya.

    ReplyDelete
  6. sama gan, ane juga jrang bngt ngeblog hhe., smg aja.,

    ReplyDelete