Udah Sampai?


Seperti yang udah gue kasih tau sebelumnya, gue lagi seneng-senengnya bikin judul postingan pake tanda tanya diakhirnya. Ya, kesannya kayak lagi bertanya-tanya gitu. Gak tau kenapa, seneng aja gitu. Bentar lagi, gue bisa ngerasain lagi beras yang dibungkus daun kelapa terus direbus, tau kan itu apa?

Ketupat, yak kalo ngomongin ketupat itu identik sama makanan, yaiyalah. Ketupat itu dibuat dari anyaman daun kelapa yang diisi sama beras, terus dimasak. Ya emang gak beda jauh sih sama lontong. Oiya, ngomong-ngomong soal ketupat gak terasa hari ini udah lebaran aja yaa, padahal baru kemarin perasaan gue posting kenapa cepet banget udah puasa. Lebaran itu adalah hari dimana lu bisa makan sepuasnya lagi, makan enak lagi, dan bisa nyium aroma uang yang baru keluar dari bank.

Lebaran juga identik sama maaf-maafan, sebenernya sih maaf-maafan kita bisa lakuin dihari biasa, tapi gak tau kenapa kalo pas lebaran suasananya beda gitu. Mungkin karena satu kali maaf dapet uang. Yang gue lakuin waktu kecil gitu, pulang sholat ied langsung minta maaf sama keluarga. Terus nyamper temen buat jalan-jalan kerumah orang buat minta maaf dan salam-salaman. Dan berharap juga ada yang kasih uang, wkwk.

Iya itu dulu waktu masih SD-SMP lah. Karena sekarang gue udah SMK, rasanya enggan gitu masih ngarepin dapet kertas bernilai (baca: uang). Paling ya salam-salaman aja sama tetangga. Dan gak lupa sebelumnya gue minta maaf ke keluarga gue dulu terus sama  gebetan temen, iya temen.

Dan gak kerasa udah sampai akhir Ramadhan, sebenernya inti dari postingan ini itu gue mau minta maaf sama kalian, iya kalian yang baca postingan ini. Kali aja gue ada salah gitu sama kalian, mulai dari perkataan gue di setiap postingan atau apalah yang mungkin kurang pas gitu di hati kalian. Pokoknya Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Batin.

Bagikan Ke:

12 comments:

  1. THR Lebaran memang paling dinanti saat waktu SD dulu, ya.
    Abis dapat THR langsung belanja deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iyaa, mau beli apaan aja rasanya enak gitu. serasa udah bisa ngehasilin uang sendiri ;D

      Delete
  2. Udah gede emang nggak terlalu menantika THR. Tapi, masih berharap ada yang ngasih, sih. Pfftt.

    Ciyeee yang lebaraan. Selamat hari lebaraaan. Minal aidzin walfaidzin, yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa juga sih. ada yang ngasih udah syukur alhamdulillah =D

      iyaa, Minal Aidzin Wal Faidzin :)

      Delete
  3. mohon maaf lahir batin ya! silahturahmi ke blog ane juga! hehe

    ReplyDelete
  4. kampret satu kali maaf dapet uang ngeahahaha.

    minal aidin wal faidzin bro. semoga elu maafin gua. wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi,

      sebenernya susah bro buat maafin lu, bukan karena apa ya, cuma dosa lu udah kebanyakan bro. awkkawk Minal Aidzin Wal Faidzin..

      Delete
  5. Lu yang masih SMK aja enggan, apalagi gue yang kuliah. :(

    Waah, udah telat banget nih blogwalking ke sini. Tulisan bulan lalu. Hahaha. Gapapa ah telat. Mohon maaf lahir batin juga. :D

    ReplyDelete
  6. dulu masih dapet (THR) meski udah jadi mahasiswa~ karena selama belom kerja, dianggap masih layak dapet ((THR)) :D

    ReplyDelete