Efek Kamar Mandi


Akhirnya,

Setelah lama pengen nulis lagi di blog, baru kesampean sekarang. Gue sebenernya pengen update lagi di blog, cuma karena kegiatan sekolah yang menghambat jadi ribet ngatur waktunya. Mau gak mau gue harus pilih salah satu, dan harus pilih mana yang gue dahuluin.

Emang sih buat update blog itu kurang lebih cuma 2 menit, iya 2 menit kalo tulisannya udah jadi terus tinggal publish. Hehe. Tapi buat nyari ide nya itu juga suka bingung, kadang ada ide tapi gak sempet buat di tulis. Giliran ada waktu buat nulis, gak ada ide yang harus di tulis. Sering banget gue ngerasain begitu. Dan faktor itu juga yang bikin gue jarang posting di blog.

Oiya, kalo kalian sadar, Tampilan blog gue ini udah berubah. Mulai dari favicon, header, sama template nya. Tadi nya kan gue pake template bawaan Blogger terus gue edit sedikit, sekarang gue pake template buatan Arlina Design.

Kenapa gue milih template ini? menurut gue template ini yang jelas responsive dan enak dipandang. Gitu. Harapan gue sih kalian jadi lebih betah disini dengan template baru di blog gue yang isinya kadang jelas kadang enggak,wkwk.
Balik ke judul, disini ada gak yang sering nyanyi di kamar mandi?  kenapa sih ya setiap nyanyi di kamar mandi suara kita jadi bagus. Giliran di luar kamar mandi, suara jadi rada beda, serak-serak becek gimana gitu nya jadi lebih kedengeran.

Tapi ya kalo emang udah punya bakat mandi, eh maksudnya nyanyi itu gak ngaruh sih mau nyanyi di dalem apa luar kamar mandi tetep aja bagus suaranya. 

Tapi entah kenapa yang gue rasain kalo nyanyi dikamar mandi itu emang beda sama waktu kalo nyanyi di luar kamar mandi. Mungkin karena terlalu menghayati apa gimana waktu lagi nyanyi, suara jadi bagus gitu waktu di kamar mandi.

Serasa penyanyi kelas atas aja kalo udah di kamar mandi. Dan gue yakin, pasti kalian juga ngerasain lah bedanya kayak gimana. Yakan? wkwk.
Bagikan Ke:

31 comments:

  1. Template Mbak Lina emang bagus. Gue juga make. :D

    Gue nggak pernah lagi nyanyi di kamar mandi. Kata nyokap gue pamali. Jadi nggak tahu apa bedanya. Kebanyakan orang bilang, sih, ya gitu. Kalo di kamar mandi suara jadi bagus banget (walaupun aslinya hancur banget). Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa emang, menarik gitu di liatnya =D

      Pamali? :|. gue juga gitu, nyanyi di kamar mandi suara jadi bagus. padahal mah ya, akwkakwka

      Delete
  2. memang kamar mandi ruangan kecil jadi suaranya lebih bulat aja gitu jadi kedengarannya pasti lebih bagus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi dikamar tidur sendiri, tetep beda sama dikamar mandi =D padahal ukurannya cuma beda tipis =D

      Delete
  3. Jangan patah semangat buat ngeblognya

    ReplyDelete
  4. btw, gue suka juga nyanyi di kamar mandi. gayung gue geplak2 mulu biar kayak dram hahaha

    ReplyDelete
  5. template kta samaan gan ini pake minima new redesign kan?
    sebenarnya template ku udah keddit sih,kalau mau silahkan mampir deh di blog gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, gan. ini pake minima new redesign. gue juga edit sedikit ini templatenya. hehe

      Delete
  6. Selamat ya atas perubahan templatenya hehehe..
    Iya. Gue kalo lagi mandi trs nyanyi, suaranya jadi lebih gimana gitu hehe. Jadi jauh lebih enak di denger ketimbang di luar kamar mandi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir semua orang kayaknya ngerasa begini juga, mungkin. =D

      Delete
  7. Saya waktu SMP-an suka banget nyanyi dikamar mandi, tapi seiring waktu kebiasaan itu memudar. Sekarang itu yang paling sering kejadian kalau lagi dikamar mandi, tepatnya pas lagi boker, dapat inspirasi aneh2 gitu....

    Perihal suara jadi lebih bagus kalau nyanyi di kamar mandi mungkin karena faktor gema suara kita yang keluar waktu di kamar mandi lebih di serap oleh dinding nya, sebab itu suara yang kita dengar pun lebih padu bin merdu, itu analisa saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inspirasi gimana itu gan? :|

      Mungkin gan karena faktor itu :D

      Delete
  8. Suka ngerasa jadi penyanyi kelas dunia kalo udah nyanyi dikamar mandi xD jadi ngebayangin gimana kalo beneran jadi penyanyi cuma gara-gara suara bagus pas dikamar mandi. Pas mau manggung kamar mandinya dibawa keatas panggung dong? xD

    ReplyDelete
  9. sepertinya saya juga harus mencoba efek ini sesekali :D
    #KunjunganPartner

    ReplyDelete
  10. sama banget kita, gue kalo nyanyi dikamar mandi tuh kok suara berasa serak serak basah seksi gitu yyah pokoknya enak didengerin nah tapi kalo udah kelaur dari kamar mandi eh malah paleees banget suara gue haha

    ReplyDelete
  11. kayaknya musti ganti header dan favicon lagi tuh mas

    sekarang udah pake .co.id udah nggak pake .com lagi

    ajahaha. saya juga sering nanya kok bisa bagus pas di kamar mandi ya

    ReplyDelete
  12. terus semangat ngeblog ya :D *ditunggu kunjungan baliknya*

    ReplyDelete
  13. Nyanyi di kamar mandi? Dulu suka, sekarang ga bisa, cz rumah dempetan di komplek takut kedengeran tetangga wkkk

    ReplyDelete
  14. saya kayanya ga pernah nyanyi di kamr adi jadi g tau bedanya. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di coba mas, nyanyi dikamar mandi. Biar tau :D.

      Delete
  15. Templatenya keren. Nyaman. Nggak ribet gitu. Sukaaa :))

    Hahaa iya. Kalo nyanyi dikamar mandi rasanya suara mendadak jadi bagus gitu ya. Tapi pas keluar, jadi kayak kaleng deh suara kita.
    Misterius.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciee suka, cieee nyaman, wkwkwk. Makasih :D

      Suka nyanyi di kamar mandi juga? pantesan tau :D

      Delete
  16. Template-nya keren,simple,enak dilihatnya juga. udah gitu pertama kali gue liat itu template langsung bikin nyaman mata gue.

    wkwkwk iyaya gue juga suka bingung kenapa suara gue bisa (agak sedikit) bagus kalo lagi ada di dalem kamar mandi. tapi pas coba nyanyi diluar kamar mandi suaranya gue kaya knalpot vespa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap kan, haha. :D

      Itu lah sakti nya kamar mandi, bro. :D

      Delete