Terima Kasih Dan Selamat Datang


Yappppppp..

Sekarang udah 2016, dan bulan pertama nya pasti Januari, yaiyalah. Sebelumnya, gue mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2016, semoga yang ingin dicapai di tahun 2015 tapi belum kesampaian, bisa kecapai di tahun ini. Aamiin..

Sebenernya gak wajib juga sih ngucapin tahun baru gini, toh juga tahun baru nya udah hampir 1 minggu lebih yang lalu, jadi bisa dibilang ucapannya itu udah basi. Tapi gak salah juga sih ngucapin telat begini, itung-itung buat panjangin postingan, hahaha. :D

Kemarin, di akhir-akhir liburan. Gue baca hampir di semua sosmed itu ada kata-kata yang paling mainstream yang setiap akhir liburan pasti keluar. Contohnya kayak begini:

" Liburan udah pengen abis, kurang liburannya. "

" Besok masuk? lupa caranya pake seragam sekolah. "

" Besok masuk? lupa caranya nulis. "

" Besok masuk? lupa jalan ke sekolah. "

Entah kenapa gue pasti ngeliat ada salah satu dari temen gue pasti update begitu. Apakah tulisan kayak begini udah jadi hal wajib? tujuannya apa ya?. Gue bingung kenapa tulisan itu harus muncul di tiap akhir liburan. Mungkin biar dibilang lucu atau kekinian kali ya, update begitu. Tapi lebih kenapa gue bahas ini ya, padahal gue juga salah satu orang yang update begitu di akhir liburan, wkwkwk.


***


Lupain soal kata-kata tadi. Setiap ganti tahun, pasti setiap orang punya harapan-harapan baru yang pengen di capai sama dia. Contohnya gue, gue pengen tahun 2016 itu naik kelas, ke kelas 12, dan dengan nilai yang bagus, terutama pelajaran produktifnya. Dan bulan ini adalah bulan yang gue tunggu-tunggu. Kenapa? soalnya bulan ini adalah bulan dimana gue Prakerin ( Praktek Kerja Industri ).

Gue prakerin selama 3 bulan, di perusahaan yang sesuai sama jurusan gue, yaitu RPL. Gue berangkat nanti tanggal 19 Januari 2016. Semoga aja di tempat itu gue bisa dapet banyak ilmu, dan tau kalo kerja itu kayak gimana, biar nanti pas lulus ada ilmu sedikit lah gimana caranya kerja, biar gak kaku-kaku banget. :D

Intinya, gue mau ngucapin terima kasih buat tahun 2015. Karena banyak kenangan yang mungkin gak mudah buat dilupakan, asik. Dan selamat datang buat tahun 2016. Semoga makin banyak kenangan yang terjadi di tahun ini.


Bagikan Ke:

21 comments:

  1. Tulisan ini membuat saya merasa bahwa saya satu-satunya yang tidak mengucapkan "selamat tahun baru" :D tapi ngak apa, baca-baca tulisan kawan, lebih menyenangkan :D semoga naik kelas ya nak bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun depan jangan lupa ngucapin berarti, bro. Hahaha.

      Aamiin. :D

      Delete
  2. wakakaka gue juga sering ngeliat temen gue update kaya gitu, gatau tujuannya apa, yang jelas kayaknya kata-kata itu wajib di update di masa akhir-akhir liburan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu, kayaknya emang itu hal yang wajib. Apa jangan-jangan, lu salah satu dari mereka juga? :D

      Delete
  3. yuup kita juga harus mengucapkan terimakasih untuk tahun 2015 , banyak pelajaran yg bisa kita petik

    ReplyDelete
  4. ciyeee kita seangkatan ya. btw ditunggu postingan tentang prakerin.nya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, cieee. :D

      Yakin nih mau nunggu? wkwkwk. Udah ada rencana kok buat postingan pas prakerin nanti. :D

      Delete
  5. Semoga naik kelas ya. Eh masi lama ya haha. Ditunggu sharingnya mengenai prakerinnya.
    Ohiya salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, gak apa-apa doanya dari sekarang, wkwkwk. Nanti bakal posting kok, tungguin aja yak, hehe.
      Salam kenal juga bro :D

      Delete
  6. Aamiin.

    Asoy banget PKL, seru banget tuh pasti ceritanya. Jangan lupa tulis, yaak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa gini deh kalo anak SMK. Iya emang udah kepikiran juga buat nulis nanti, tungguin ajaaaa. :D

      Delete
  7. Jangan disia sikan prakerinnya.

    Salam kenal ya

    ReplyDelete
  8. wah bakalan pkl
    dagang y bro pklnya?
    oh itu lain lagi

    ReplyDelete
  9. Semoga harapan soal nilai pelajaran produktifnya bisa terwujud yak. Trus lancar juga Prakerinnya. Siapa tau ketemu jodohnya disitu. Ya walaupun bertahun-tahun lebih tua. *ini apa dah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah asik-asik aamiin-in doa nya, tapi kok akhir-akhirnya bikin langsung gimana gitu. Huft.

      Delete
  10. Wah masih PKL dong nih ya! Hyoo udah februari niiih! Jadi gimana bulan kemarennya? \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaaa... Baru bisa liat blog hari ini dan jam segini.

      PKL? Udah ada artikelnya, tinggal ntar di publish disini. Haha :D

      Delete